Penandatanganan LOU PT Kamadjaja Logistics dengan PT Sinarmas Logistik Indonesia

Kamadjaja Logistics (KLOG) telah menandatangani LOU dengan Sinarmas Logistik Indonesia (SLI) pagi ini di KLOG Park Cibitung.

Kerjasama ini menunjukkan komitmen jangka panjang KLOG-SLI untuk mengoperasikan armada terbaru, paling aman dan ramah lingkungan.

“Kolaborasi ini akan menyediakan lebih dari 200 unit dengan coverage area yang mencakup Sumatra, Jawa, dan Sulawesi. Kami siap melayani lebih dari 300 rute di seluruh Indonesia,” kata Ivan Kamadjaja, CEO Kamadjaja Logistics.

Jenis kendaraan bervariasi dari CDD, trailer dan flatbed untuk mengangkut produk FMCG ke berbagai titik pengiriman termasuk pabrik, perdagangan modern, dan pusat distribusi pelanggan.

Melalui kemitraan ini KLOG yakin kami dapat meningkatkan utilisasi truk lebih dari 80%.

Teknologi keselamatan TMIS KLOG sendiri juga akan dipasang, yang dilengkapi dengan inspeksi pra-perjalanan pengemudi termasuk kesesuaian untuk tugas, batasan beban yang aman, daftar periksa kelayakan kendaraan serta manajemen kelelahan pengemudi elektronik.

“Kami berkomitmen untuk menjaga keselamatan, keberlanjutan, dan efisiensi bersama,” kata Ivan Kamadjaja.

Dalam situasi yang menantang ini, kolaborasi adalah salah satu kunci untuk bertahan.

Kemitraan selalu lebih kuat dan lebih mudah ketika nilai-nilai anda selaras. KLOG dan SMS berbagi nilai-nilai yang sama tentang keselamatan dan perawatan lingkungan serta kualitas.

#ProudToBeKamadjaja
#IntegratedLogisticSolutions
#SafetyMindset
#RoadSafety
#SafetyFirst